Wednesday, August 21, 2019

Cara Membuat dan Penggunaan H1 H2 H3 dalam SEO

Selamat datang di blog saya,disini saya akan menjelaskan tentang pembelajaran saya saat magang di betabisnis.com pekanbaru.Disini saya akan menjelaskan tentang penggunaan dan cara memakai H1,H2,H3.mungkin sebagian teman-teman banyak yang bertanya apa itu H1,H2,H3.oke,disini langsung saja saya akan menjelaskannya.


Apa Itu H1,H2, Dan H3 

   Tag Heading adalah sebuah code HTML  yang berfungsi untuk mengubah tulisan dan membedakan judul atau bagian-bagian yang terdapat didalam judul tersebut. Tag Heading biasa di gunakan untuk membuat judul pada sebuah artikel atau dokumen. Spesifikasi Tag Heading  mempunyai berbagai tingkatan yang biasa di sebut H1, H2, H3, H4, H5 dan H6 yang masing masing mempunyai fungsi yang berbeda. 


Fungsi Penggunaan H1,H2, Dan H3

Adapun Fungsi Code Tag Heading H1, H2, H3, H4, H5 dan H6 :

Tag Heading <h1> : tag ini digunakan pada nama blog/website (jika berada pada homepage) dan akan berubah menjadi <h2> pada halaman posting. 

Tag Heading <h2> : tag ini digunakan pada judul artikel blog (jika berada pada homepage) dan akan berubah menjadi <h1> pada halaman posting. 

Tag Heading <h3> : tag ini digunakan pada sub-judul atau penjelasan dari judul artikel atau posting, dan bisa juga digunakan pada judul widget. 

Tag Heading <h4> : tag ini digunakan untuk judul artikel terkait, komentar atau bisa juga digunakan pada judul widget. 

Tag Heading <h5> : tag ini digunakan sebagai nama komentator atau nama pemberi komentar. 

Tag Heading <h6> : tag ini digunakan sebagai footer seperti "All Rights Reserved" atau "Powered by Blogger" yang letaknya berada paling bawah.

Jika anda sudah mengetahui dan memahami Pengertian Dan Fungsi Tag Heading, maka untuk melakukannya akan lebih muda agar bloogger atau website anda mudah di pahami oleh si pembaca dan lebih di sukai mesin pencari.

Cara Membuat H1 H2 H3 di Blogspot:

Contoh Penggunaan H1 H2 H3

   Berikut mungkin ada beberapa tutorial yang mugkin dapat membantu anda dalam membuat H1,H2, H3 Dalam blog:

-pertama yang harus anda lakukan yaitu membuka blog anda lalu ikuti gambar berikut:







-kemudian langkah berikutnya:
  



  
    -lalu anda akan mengedit html sesuai pada gambar berikut:

  



-untuk mengeditnya silahkan ikuti langkah berikut ini:



sekian penjelasan dari blog saya Terimakasih......